Senin, 19 November 2012

20 November - PEKERJAAN PENUTUPAN



“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku” (Wahyu 22:12).

Lihatlah dunia sekarang ini. Apakah suara doa terdengar di tengah hirukpikuk kebimbangan? Mezbah-mezbah didirikan, tetapi bukan kepada Allah korbannya dipersembahkan. Para penipu, para perampok, dan para pembunuh ada banyak sekali. Kesombongan para leluhur dan kesombongan pendeta kaya menuju pekerjaan penghancuran jiwa. Ribuan orang sedang berdiri di tebing kehancuran. Apakah kau tidak melihat mereka, banyak dari mereka yang hilang, selamanya hilang, sementara orang-orang yang mengaku Kristen tidur dalam sikap acuh tak acuh?

Orang-orang yang bersungguh-sungguh dan mau mengorbankan diri diperlukan, orang-orang yang mau pergi kepada Allah, dan dengan tangisan nyaring dan air mata memohon bagi jiwa-jiwa berharga yang sedang binasa. Kristus memberikan hidup-Nya untuk menyelamatkan orang-orang berdosa, dan Ia berkata kepada para pengikut-Nya, “Pergilah ke seluruh dunia, dan kabarkan Injil ke semua orang.” “Lihatlah, Aku senantiasa besertamu, bahkan sampai pada kesudahan. ” Ia telah meletakkan pekerjaan di hadapan kita untuk dilakukan dan telah menyatakan bahwa Ia akan memberikan kekuatan untuk penyelesaian pekerjaan ini....

Kita memiliki waktu yang singkat untuk bekerja. Ia telah menyediakan keselamatan dengan limpahnya kepada semua orang. Kalau saja umat-Nya pergi sebagaimana seharusnya, memberikan ajakan kemurahan, banyak jiwa yang dapat dimenangkan kepada Kristus. Bangunlah dari tidur rohani dan serahkan segala sesuatu yang dimiliki dan diri kepada Tuhan. Roh-Nya akan tinggal bersama para misionaris sejati, melengkapi mereka dengan kekuatan untuk melayani. Allah adalah sumber mata air dan kekuatan yang berlimpah menuju keselamatan bagi semua orang percaya. Bilamana kekuatan ini digunakan, akan didapati lebih dari cukup untuk menaklukkan kekuatan musuh.

Tidak mungkin bagi kita yang percaya Kristus untuk melihat pekerjaan yang harus dilakukan dan tidak berbuat apa pun. Setiap hari gereja harus menerima balsem penyembuhan kasih karunia Allah dari surga untuk diberikan kepada yang memerlukan dan menderita. Gereja Allah dibebankan dengan tanggung jawab-tanggung jawab paling suci dan keistimewaan paling mulia. Semua yang percaya pekabaran tentang kedatangan Kristus yang segera akan pergi melakukan sesuatu bagi Tuhan.... Dalam penurutan praktis kepada perintah Ilahi, keyakinan mereka akan bertambah dan talenta-talenta mereka akan berlipat ganda. Signs of the Times, 28 Nov. 1906.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar