Rabu, 24 Oktober 2012

25 Oktober - TIPU DAYA DI AKHIR ZAMAN




“Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan” (1 Timotius 4:1).

Sebelum perkembangan akhir dari pekerjaan kemurtadan akan ada kekacauan iman. Tidak akan ada pemikiran jernih dan jelas tentang misteri Allah. Satu persatu kebenaran akan dinodai... Akan ada banyak orang yang menyangkal keberadaan Kristus dan oleh sebab itu menyangkal Keilahian-Nya; mereka tidak menerima Dia sebagai Juruselamat pribadi. Ini adalah penyangkalan total kepada Kristus. Ia adalah Anak Allah yang tunggal, yang satu dengan Bapa dari sejak permulaan. Oleh-Nya dunia dijadikan.

Dalam menyangkal perwujudan Kristus yang penuh mukjizat, banyak yang berpaling dari kebenaran-kebenaran yang berasal dari surga dan menerima dongeng buatan Setan. Mereka kehilangan ketajaman rohani dan mempraktikkan apa yang dihadapkan dan dikesankan kepada mereka oleh perwakilan Setan....

Spiritualisme akan menjerat dunia. Ada banyak orang yang berpikir bahwa spiritualisme itu ditegakkan melalui tipu daya dan muslihat; namun ini jauh dari kebenaran. Kuasa yang melebihi manusia sedang bekerja dalam cara yang beraneka ragam, dan sedikit orang yang mengetahui apa yang akan menjadi pertunjukan spiritualisme di masa mendatang. Fondasi bagi keberhasilan spiritualisme telah diletakkan dalam penegasan yang telah dibuat dari mimbar-mimbar di negeri kita. Para pendeta telah menyatakan, sebagai doktrin-dokrin Alkitab, kepalsuan-kepalsuan yang berasal dari si raja pendusta. Doktrin tentang kesadaran setelah kematian, tentang roh-roh orang mati bersatu dengan makhluk hidup, tidak memiliki dasar dalam Kitab Suci, namun teori ini ditegaskan sebagai kebenaran. Melalui doktrin palsu ini jalan telah dibuka bagi roh-roh jahat untuk menipu orang dalam menggambarkan diri mereka sendiri sebagai orang mati. Para perwakilan Setan menyamar jadi orang mati dan dengan demikian menjerat jiwa-jiwa.

Tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban spiritualisme akan menjadi semakin dinyatakan sementara dunia yang mengaku Kristen menolak kebenaran Firman Allah yang dengan jelas dinyatakan dan menolak untuk dituntun oleh “Demikian Firman Tuhan,” yang jelas, sebagai gantinya menerima doktrindoktrin dan perintah manusia....

Tuhan berkata: “Kuduskan Tuhan alam semesta saja; dan takutlah akan Dia, dan biarlah engkau gentar kepada-Nya. Dan Ia akan menjadi tempat perlindungan. Signs of the Times, 28 Mei 1894.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar